Pengumpan RSS
Posted on

Title: Let Me Love You

Cast: -Seohyun SNSD
-Jung Yong Hwa-Kyuhyun

Apakah aku salah mencintaimu?
Apakah aku salah menyukaimu?
Apa kau pernah sadar akan perasaanku?

Jung Yong Hwa- si tampan kampus penuh talenta.Seisi kampus akan berteriak menyebut namanya jika ia lewat & berjalan.Semua gadis akan jatuh cinta padanya…
Termasuk aku~

Seohyun si gadis pemalu yang hanya bisa memperhatikan cowok yang dia suka diam diam.

Hanya bisa memperhatikannya dari balik tembok sekolah.
Hanya bisa mengagumi sosoknya melalui koleksi foto yang sengaja aku simpan.
Hanya bisa mengungkapkan betapa aku cinta padanya hanya lewat curhatan di diary tua.

Aku sangat malu untuk bisa mengungkapkan apa yang ada di hatiku.Bukan karena aku kurang menarik , tapi aku menyadari ada penghalang diantara kami.Penghalang yang tidak bisa aku terobos…

Jung Yong Hwa-
Apa kau tahu? Mencintai dirimu itu sangat sakit sampai kepalaku ini sakit,sampai mataku ini bengkak karena menangis,sampai dadaku ini sesak tak bisa bernapas…

Kalau disuruh memilih aku juga tidak mau mencintaimu.Tapi alur hidup berkata lain,waktu membawaku untuk terus menyimpan rasa ini.
Karena kebaikan,keramahan,kesopanan yang ada pada dirimu yang mampu membutakan mataku.

“Seohyunnie- sudah makan?”tanyamu dengan senyum ramah & saat itu juga dadaku bergetar karena kau menyebutku Seohyunnie.”Ne” aku hanya bisa mengangguk gugup.Wajahku memerah hebat saat tanganmu menepuk bahuku.Andai aku bisa hentikan waktu saat itu~

“Katakan saja daripada kau terus tersiksa” begitulah ucap Kyuhyun,sahabatku yang gregetan melihat tingkahku yang selalu uring uringan tiap perasaan dalam hatiku kambuh kembali.
“Andwae! Kau tidak mengerti Kyu-“responku sebal.Mana mungkin!Mana mungkin aku menyatakan perasaanku.Itu sama saja seperti bunuh diri di kaki ibu.
“Aku mengerti”sahut Kyuhyun dengan sikap cueknya.Ya- kau pasti mengerti Kyu~
Kalau mengatakan cintaku pada Yong hwa adalah sebuah ketidak mungkinan.

Karena aku dan Yong Hwa …

Lahir dari rahim yang sama~~~

***

“Kamu siapa?” tanyaku polos ketika melihat seorang anak lelaki yang agak lebih tua dariku dengan jas cokelatnya berdiri di depan pintu.
“Yong hwa”jawabnya sembari menunduk hormat.Ibuku yang menyadari adanya tamu lantas turun dari lantai atas.Ia sempat bingung dengan tamu kecil yang ada didepanku.Yonghwa menyadari itu, ia menyodorkan sebuah map kuning kearah ibuku.Aku masih ingat di map itu ada tulisan Yayasan Panti Asuhan Seoul.Ibuku langsung kaget membaca apa yang ada di map itu dan tiba tiba dia memeluk Yonghwa dan menangis.Sambil menangis ia berteriak “Anakku! Anakku! Maafkan ibu 9 tahun menelantarkanmu!”

aku masih berada dalam kebingungan berat sampai akhirnya ibu menoleh dan berkata padaku-

“Seo-ah! Ini kakakmu!”~

***

kenapa?
Kenapa aku harus merasakan ini?
Ya~ aku mencintai Yonghwa, kakak tiriku.Ternyata di masa lalu ibu sudah pernah menikah tapi bercerai.Mantan suami ibu membawa Yonghwa ke panti asuhan,dimana ia melalui masa masa yang berat.
Saat ibu sudah memulai hidup baru denganku & ayah, ia muncul karena panti asuhannya akan digusur & ia berupaya mencari ibu dengan dibantu suster disana.
Aku ingin membencinya karena membuat perhatian ibu harus terbagi dua antara aku dan dia.

Tapi lucunya,aku malah jatuh cinta padanya.
Seiring waktu disaat kami mulai dewasa aku mulai merasa kalau pria yang aku sukai ada dalam diri Yonghwa.

“Jalanmu lamban sekali! Adikku,ayo jalan yang cepat!” ia menepuk bahuku dengan bercanda lalu berlari lari kecil didepanku.Aku tersenyum.

Benar, aku adikmu~

tidak akan ada yang dapat mengubah itu.

Rasa ini sudah sepantasnya terkubur dihatiku,tapi aku juga tidak dapat mengubah itu.

“Jadi… Biarkan aku mencintaimu” bisikku pelan, menatap punggungnya yang terus berlari kecil sambil tertawa padaku…

~~~THE END~~~

FF INI AKU PERSEMBAHKAN BUAT PARA GOGUMA,MESKI CERITANYA AGAK ANEH & ENDINGNYA GAK BANGET.YA SUDAH.. Kalau udah baca saya minta COMENTnya yach~ jelek begini juga mesti dikomen-

Ini juga 1st FF DIBLOG INI jadi mohon dukungannya^.^

Tinggalkan Balasan

